.* BINGKISAN DOA *.

5 04 2011

♥♥ .•*´¨`*•. *♥* .•*´¨`*•. ♥♥~
(◕‿◕) .* BINGKISAN DOA *.(◕‿◕)

WAHAI SANG PENGUASA WAKTU …
Seharian ku telah bergelut dalam kehidupan,..
Tolong aku untuk menenangkan diri,..
Hingga aku dapat melanjutkan hidup esok hari…

WAHAI SANG PENGUASA HIDUP…
Biarkan aku hidup…
Dengan kemampuan untuk…
Bisa memecahkan semua persoalan…
Yang KAU berikan…

WAHAI YANG MAHA PENGASIH…
Biarkan aku menyatu…
Dengan orangy ang kukasihi…
Tolong……Jangan pisahkan kami …

YA ALLOH YA..TUHAN-KU
Berikan aku hidup…
Yang lebih bermakna….
Dan lebih mudah…

WAHAI SANG PENGUASA JAGAD RAYA..
Jangan biarkan aku menjadi..
Golongan orang yang menjauhi-MU…
Golongan orang yang tak pernah bersukur pada-MU…

Ku akui …Dosaku setinggi langit…
Namun kuyakin …Ampunan-Mu seluas jagad raya…

YA ALLOH YA TUHAN-KU…
Biarkan ku hidup Dalam genggaman-Mu….
Dan Hidup di dalam jalan-MU..Aamiin Ya Rabbul ‘alamiin ..
.•*´¨`*•♥♥•*´¨`*•. (`’•.¸ (`’•.¸*♥* ¸.•’´) ¸.•’´) .•*´¨`*•♥♥•*´¨`*•.

Salam Ukhuwah ya saudaraku fiilah . . .


Actions

Information

Leave a Reply

